Senin, 01 Januari 2018

Harga Lift

Harga Lift

Harga Lift dipengaruhi oleh banyak factor diantaranya yaitu:
1. Jenis Lift,
2. Kapasitas Lift,
3. Service Floor/Jumlah lantai dan Opening,
4. Material Finishing,
5. Speed,

Custom Dimension

Ukuran dimensi Lift biasanya sudah ditentukan standard dari pabrik sesuai dengan kapasitas lift namun demikian tidak menutup kemungkinan untuk membuat dimensi yang berbeda dari ukuran yang telah ditentukan oleh pabrik atau istilahnya custom.

Custom disini bukan berarti bahwa merubah ukuran lift sesukanya, tetapi lebih pada mencari solusi atas kebutuhan lift yang biasanya karena gedungnya sudah ada duluan, bisa jadi dimensi cabin dibuat menyesuaikan ruangan yang tersedia.

Harga Lift juga dipengaruhi oleh option-option tertentu. Karena Lift juga memiliki option sebagai kelengkapan dari operational Lift itu sendiri. Contoh misalnya lantai lift minta dipasang dengan menggunakan material marbel / marmer dengan tebal 2 cm, tentu ini mempengaruhi harga dari Lift yang cukup signifikan.

Faktor yang mempengaruhi harga Lift yaitu finishing cabin, door dan interior Lift passenger. Apakah finishingnya painted, stainless steel hairline, stainless steel mirror, glass tempered atau wood finish. Untuk model cabin Passenger Lift silahkan anda Klik disini.

Bila Anda membuka website ini dari Smart Phone, Anda bisa Klik tombol Telepon dibawah ini dan anda akan terhubung dengan kami,

Tidak ada komentar: