Kamis, 10 Desember 2020

Merk Lift Terbaik di Indonesia

Image for post

Merk Lift terbaik di Indonesia


Banyak diantara merk-merk lift yang beredar sudah diproduksi di China, sehingga apapun merknya umumnya diproduksi di China, meskipun ada beberapa merk yang di produksi dinegara lain seperti Thailand ataupun Taiwan.

Adapun Merk lift yang ada dipasar Indonesia saat ini adalah :

Merk Amerika : Otis

Merk Eropa : KONE, Schindler, Orona, Kasper, Thyssen krupp
Merk China : Fuji HitechFuji KNKSigma Shanghai, Fuji SL, Asia Fuji, Fuji Star, Joylive, Fuji CN, dll.

Merk Jepang : Mitsubishi, Toshiba, Fujitec, Sanyo
Merk Korea : Hyundai, Sigma, Young Jin
Merk Lokal : Pillar, Centro, Louser, dll.

Dari sekian banyak merk lift yang beredar di pasar Indonesia, mungkin bagi anda akan muncul pertanyaan, apa Merk lift yang bagus ?

Merk — merk lift yang ada memiliki segment pasar masing-masing. Bagusnya lift tergantung dari parameter masing-masing dalam menilainya. Bagus dari sisi kualitas, bagus dari sisi pelayanan, bagus dari sisi harga maupun dari sisi yang lain. Demikian pula sisi masa pengiriman barang, ada yang sanggup 3 bulan sudah on site,ada juga yang mampu bisa onsite di bulan ke 7 sejak order disetujui dan uang muka diterima serta data teknis disetujui.

Perlu kita ketahui di Indonesia saat ini belum ada AWARDS Best Brand untuk kategori Elevator, sehingga pertanyaan Merk Lift yang bagus itu yang mana, tergantung dari anda menilainya, apakah bagus dari sisi harga, atau dari kualiatas atau dari cepatnya delivery dan sebagainya. Pilihan ada ditangan anda. Fuji Hitech bisa menjadi merk yang ada bisa pertimbangkan!

Kunjungi website FUJI HITECH Elevator di Indonesia

https://www.fujihitech-elevator.id

Tagged on: lift yang bagus merk lift merk lift yang bagus

Post navigat

Tidak ada komentar: